Monday, March 7, 2011

Running With You

Ga kerasa udah hampir setahun kita nikah. Wah waktu berlalu begitu cepat ya sayang, sepertinya baru kemaren kamu tiba2 datang ke kehidupanku yang dengan serta merta merubahnya menjadi penuh warna. Warna-warna yang bahkan pelangi pun tak punya.  *gombalz mode on

Memang, tidak selamanya warna2 cerah hadir dalam pernikahan kita. Kadang biru, kadang merah, kadang abu, bahkan kadang hitam. Tapi itu semua tak akan membuat ku surut mundur dan lari dari sampingmu

Secara logika, dulu kita tidak mungkin bersatu...yaah faktor jarak, sudah lama ga ketemu, karakter, masa lalu dll...ah rasanya tidak mungkin...kepikiran pun tidak. Tapi ternyata Allah SWT berkendak lain, aku dan kamu ternyata berjodoh. 

Kok bisa yah??? kata2 itu yang sering kita berdua lontarkan.

Namun seiring waktu, aku makin menyadari. "You are The Right Man For Me". Peluk dan belaianmu membuat ku nyaman, Rasa humor-mu selalu mampu membuatku tertawa, Jahil-mu membuat ku gemes, Cerewet-mu ternyata membuatku belajar utk sabar dan menjadi pendengar yang baik, Keras-mu ternyata membuatku belajar untuk lebih dewasa dan mengalah. Walau kadang lelah juga untuk mengerti kamu, tapi selalu ada hikmah dibalik itu. Aku dan kamu saling melengkapi dengan kelebihan dan kekurangan masing2. Klop...


Oiya sayang, selain itu aku tau kenapa kita disatukan oleh Allah SWT. Ternyata aku dan kamu punya satu mimpi. JEPANG ^_^. Kamu yang sudah pernah kerja disana, sangat ingin kembali kesana. Aku dari dulu sudah terobsesi dengan negara sakura itu. Ingin beasiswa S2 atau bahkan S3 disana hohhohoho.

Memang tidak mudah untuk kesana. Aku harus mampu meraih TPA di atas 565, TOEFL di atas 550, Proposal thesis yang meyakinkan, Mental yang kuat dan tentunya kuasaNYA. Aku harus berusaha lebih keras untuk meraih itu semua. Tenaga ekstra, Pikiran Ekstra, Waktu Ekstra, Uang Ekstra..Pokoknya serba ekstra deh.

Walau serba ekstra, namun dengan dukungan dan semangat dari kamu....Semangat-ku jadi terjaga dengan baik. Semua jadi lebih terarah menuju satu mimpi itu. Semoga Allah SWT Meridhoi mimpi kita ya sayang. Ke Jepang untuk meraih cita2 kita bersama. aamiin..........

Run...Running all the time...Running to the future...
With you right by my side
Be the one I need
Be the one I trust most
Don't stop inspiring me
Sometimes it's hard to keep on running
We work so much to keep it going
Don't make me want to give up
(No Doubt - Runnning)

1 comment:

  1. Mesti sudah setahun saya ngucapin Barokalloh semoga mimpi ke jepang juga terkabul

    ReplyDelete