Wednesday, July 14, 2010

Hidangan Pembuka

Selamat datang di blog baru saya !!!............. (sungguh kalimat yang standar :p ). Awalnya saya hanya ingin mengganti template blog ini, tapi kemudian dengan berbagai pertimbangan saya memutuskan untuk hijrah ke blog baru ini. Tetap dengan nuansa ijo ditambah perpaduan item...keren menurut saya heheheh. 
Harapan saya dengan blog ini, saya bisa berbagi hal yan lebih berguna dan bermakna. Bisa hanya sekedar cerita tentang hidup saya yang semakin komplek, bisa juga tentang ilmu2 yang saya suka dan dengan sok PD-nya ingin berbagi kepada sahabat semua. Jika sahabat berminat untuk menjalin silaturahmi dengan saya, silahkan tambahkan link blog ini pada blog sahabat semua. Tapi kalo tidak berminat, ya saya ikhlas kok (*nangis sambil garuk2 aspal).
Cukup sekian hidangan pembuka yang saya sajikan, kalo terlalu banyak ntar malah kekenyangan dan tidak bisa menikmati hidangan utama yang bisa sahabat beli sendiri diwarung makan favorit masing2. Oiya, saya mau mengucapkan terima kasih kepada Ayu Itik Bali nan Amis, yang telah membantu saya dalam banyak hal. Akhir kata.....Hope u all can enjoy my blog ^_^

11 comments:

  1. bolehkah kiranya sya nak menyantap hidangan pembuka ini..?? Xixixi..... semoga langgeng dgn rumah barunya Uni Ella.. :D

    ReplyDelete
  2. wakkakkakaka.....silahkan tuanku nanlimo bertuah..xixiixi.....

    kalo mau nambah..minta ke ayu yah wakkaka....

    aamiin..semoga langgeng n tetep semangat ^_^

    ReplyDelete
  3. Selamat ya mba'... atas blog barunya ....

    ReplyDelete
  4. selamat datang di dunia blogging lagii... moga betah di rumah barunya, karna aku juga betah *dan ngarep beneran dikasih makanan* :p

    ReplyDelete
  5. tampilannya tambah keren yaa..
    sukses selalu

    ReplyDelete
  6. Welcome back mbak ella... SEmoga tambah semangat ngeblognya ya dengan rumah baru... :)

    ReplyDelete
  7. Wew..keren deh rumah barunya.
    Templatenya oke :)
    Selamat datang di rumah barunya, moga betah :)

    ReplyDelete
  8. La...kayanya ni bkn warna item+ijo,tapi coklat+ijo deh,hehe

    ReplyDelete
  9. semoga tambah rajin ngblog...
    tapi suaminya jangan ditinggal ya hehe

    ReplyDelete
  10. aku dataaangg ^^ di isi terus yah blog barunyaah...

    ReplyDelete
  11. tukar link blog ya,..link blognya udah dipasang di blogku

    ReplyDelete